Halo dunia! – Panen Tomat

Selamat datang di blog berkebun saya. Nama saya Nella, namun mungkin kamu akan lebih sering melihat nama online saya sebagai emaknya Benjamin. Pada blog ini saya akan isi dengan berbagai pengalaman saya berkebun. Saya anggap blog ini adalah diari online berkebun saya.

Saya punya blog lain (utama) yakni www.pursuingmydreams.com ; karena saya ingin memisahkan catatan berkebun saya di satu tempat maka saya buatlah sub domain blog utama saya tersebut. Blog yang kamu sedang baca saat ini domainnya: http://berkebun.pursuingmydreams.com .

Sebagai penutup lembar pertama ini saya tampilkan video jagoan saya saat panen tomat di balkon rumah kami 🙂 .

Video Benjamin panen tomat

Benjamin senang kalau saya bolehin ikut saya ke balkon karena dia bisa berantakin kebun saya haha 😀 . Kali ini dia saya suruh panen tomat-tomat karena sudah dingin sekali musim gugur ini, tidak mungkin tomat-tomat tersebut akan menjadi merah.

Tomat yang kecil-kecil buat mainan Ben dan yang besar saya taruh dapur beberapa hari sehingga berubah warnanya menjadi kuning atau merah dan bisa dimakan. Tomat yang bergaris-garis namanya tomat zebra, bibitnya dari tomat supermarket yang saya beli tahun lalu.

Salam hijau 🙂 .

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Read more:
Close