Unboxing Greenhouse Relaxdays dan Intip Isi GH

Unboxing Greenhouse Relaxdays dan Intip Isi GH. Kalau sebelumnya kalian sering melihat unboxing bibit atau tanaman, nah yang kali ini unboxing greenhouse GH, yang dibelikan suami dari amazon.de.

Unboxing Greenhouse Relaxdays dan Intip Isi GH

GH lama saya sudah 3 tahun, dan atap plastiknya sudah hancur/bolong parah banget, ga tahu juga beli plastiknya dimana. Kalau harga plastiknya saja beda tipis sama GH baru, ya mending beli GH nya aja kan. Pas banget lagi diskon besar GH nya 🙂 .

Merek GH nya Relaxdays bentuknya di seperti gambar dibawah . 3 tingkat. Setiap tingkat daya tahan beratnya 20 kg. 3 tingkat ya sekitar 60 kg. Saya paling butuh GH ini buat menaruh hasil semaian bibit saat awal musim semi, atau kalua beli bibit/tanaman berupa youngplants, kan tidak bisa kena hujan, nah punya GH begini, berguna sekali.

Kalau untuk daya tahan saat winter tidak bisa ya, maksud saya suhu didalam GH dan diluar GH paling beda 1 derajat saja. Saya sudah tidak berniat menyimpan/merawat tanaman tidak tahan dingin, yang bunga berupa umbi, setelah dibongkar, umbinya saya simpan di Gudang rumah, untuk tanaman berupa sayuran seperti cabe, tomat, ketimun dll saya akan buang saat musim gugur, karena cuaca sudah tidak memungkinkan merawatnya. Cabe, tomat, paprika dan sayuran lain butuh sinar matahari, saat musim gugur dan winter, selain dingin, matahari jarang sekali bersinar.

Baca juga: Cara Menanam Bibit Benih Tanaman Ukuran Kecil

 

Video Unboxing Relaxdays Greenhouse dari Amazon

Ditaruh diluar rumah tanaman-tanaman tsb bakalan mati, kalau taruh diluar males juga kalau kena hama kutu, bakalan jadi kerjaan buat saya haha.

Baca juga: Beli 4 Pohon Buah Berry – Unboxing Garten Schlüter

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Read more:
Close